para-alumni-angkata-1987-SMPN-1-Kadungora-poto-bersama-300x163 PERISTIWA  Almidatu SMPN 1 Kadungora Gelar Reuni 30 Tahun

Poto bersama para alumni Almidatu SMPN 1 Kadungora Garut, foto Kus

Gapura Garut ,-  Setelah hampir 30  tahun lulus dari SMP Negeri 1 Kadungora, Kabupaten Garut keberadaan para alumni  angkatan 1987 (Almidatu) tetap eksis dan kembali mengadakan Reuni awal dengan mengambil tema Persahabatan untuk selamanya, berlangsung di halaman Kompleks SMPN I Kadungota, Minggu (3/9/2017).

Ketua alumni delapan tujuh (Almidatu) SMP Negeri 1 Kadungora  Dedi Herdiman mengatakan acara reuni tersebut dihadiri sekitar 200 alumni.

“Ini reuni untuk mengenang masa-masa sekolah kami dan hingga kini masih kompak. Adanya reuni ini bukan untuk pamer  melainkan untuk silaturami sesama alumni karena  sudah tiga puluhan  tahun tidak ketemu. Alhamdulillah bisa ketemu kembali bertatap muka dalam reuni ini,”Kata Dedi tampak senang.

Mereka tamak saling bersalaman saling bercanda tawa sambil kembali mengingat masa-masa sekolah dulu ditempat tersebut.

“ Reuni ini  sekaligus pembentukan pengurus Almidatu SMP Negeri 1 Kadungora supaya nantinya terorganisir dan makin kompak,”Imbuh Dedi

Sekretaris pengurus  Almidatu Ustadz Usep Uus ditemui di tempat yang sama mengatakan selain acara reuni, mereka juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan  memberikan   santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari warga Desa Rancasalak salah seorang anak bernama Subhan Jaelani penderita tanpa kelamin.

“Kami mengumpulkan dana kemudian menyumbangknnya kepada yang berhak menerima. Kami   juga memberikan cindramata berupa karpet dan sajadah untuk Mushola SMP Negeri 1 kadungora,”ujar Usep.

Kepala Desa Rancasalak Budi Muhamad  Raharja yang juga alumni angkatan 1987  menyampaikan ucapan terimakasihnya atas  kekompakan dan support rekan rekannya satu angkatan sehingga dapat menggelar reuni sambil bakti sosial.

“terimakasih untuk santunan teman-teman semua, atasnama warga penerima di Rancasalah saya ucapkan terimakasih”ungkapnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang