IMG-20170909-WA0017 PERISTIWA  Day Of Bikers #2, Ratusan Club Motor Ngumpul Bareng di Banjar
Gapura Kota Banjar , – Ratusan club motor dari berbagai daerah di Jawa Barat, hari ini “tumlek” di Kota Banjar, Sabtu (9/9/2017). Kumpulnya para Bikers tersebut dalam rangka menghadiri Day Of Bikers #2.
Kegiatan yang digagas Paguyuban Motor Banjar Patroman (PMBP) ini, digelar di halaman parkir Banjar Waterpark (BWP) dari pagi hingga pukul 23.00 WIB malam nanti. Selain itu, acara ini pun sekaligus masih dalam rangkaian HUT Satlantas yang ke 62 tingkat Polres Banjar.

Acara yang dihadiri Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, mantan Walikota Banjar, dr Herman Sutrisno, Danyonif  Raider 323/ Buaya Putih, Letkol Agust Jovan Latuconsin, Kapolres Banjar, AKBP Twedi, serta ribuan Bikers ini pun menampilkan berbagai lomba, seperti modifikasi contest sepeda motor, modern dance, freestyle competition, dan kegiatan crazy style rolling.

Ketua Paguyuban Motor Banjar Patroman, Deden Suryaman mengatakan, bahwa pihaknya mengundang komunitas otomotif sebanyak 78 club dari Kota Banjar atau sebanyak 1900 anggota.

“Itu dari Kota Banjar, belum yang hadir dari luar seperti Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Bandung, serta club motor lainnya dari luar wilayah Kota Banjar. Selain itu, kami pun akan mendata ulang club yang gabung dalam PMBP yang nantinya akan diketahui pihak Polres Banjar,” ujar Deden.

Ia menambahkan, para pecinta otomotif khususnya sepeda motor  memiliki cara tersendiri dalam menciptakan kebersamaan dan menjaga persaudaraan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu  untuk meningkatkan persaudaraan serta manjunjung tali sulaturahmi di kalangan bikers,” imbuhnya.

Masih kata Deden, animo para bikers yang mengikuti acara tahunan ini semakin meningkat sehingga tercatat sekitar 3000 bikers yang siap meramaikan gelaran Day Of Bikers #2 ini.

“Ini merupakan agenda tahunan, untuk jumlah bikers yang hadir tahun ini meningkat kurang lebih 30% dibandingkan dengan gelaran tahun lalu,” katanya.

Sebagai penutup kegiatan, panitia menampilkan perform band Reggae Kannabis dan DJ Giy.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang