0000000-300x203 PERISTIWA  Donasi Para Jurnalis Sampai ke Tangan Bocah Dede Alif

Ketua PWI Aep Hendi Saat menyerahkan bantuan para Jurnalis untuk Dede Alif, foto JMB

Gapura Garut ,- Simpati terhadap nasib bocah Dede Alif (3), warga Kampung Cibolerang, RT 1/7, Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat yang sempat ditahan pihak Rumah Sakit Nurhayati Garut lantaran belum mampu membayar biaya perawatan terus menuai simpati berbagai kalangan.

Rumah orang tua Dede Alif yang ternyata masih numpang dirumah Kakeknya atau orang tua dari Iyet Rahmawati ibu kandung Dede, terus banyak dikunjungi warga.

Sejumlah perwakilan Jurnalis di Garut juga datang menyerahkan donasi yang sempat digalang secara internal oleh rekan-rekan pekerja media di Garut tersebut.

“Semula kami mau menyerahkan uang ini langsung ke Rumah Sakit, namun karena sudah tidak ada tunggakan lagi, maka uang ini kami serahkan kepada orang tua Dede,”Kata Aep Hendi perwakilan Jurnalis yang juga ketua PWI Garut, Jumat (29/9/2017).

Bersama beberapa rekannya Aep juga didampingi pihak Humas Rumah Sakit Nurhayati Yusep Mulyana bersama kepala Desa Karangsari.

“Kami juga berterimakasih pihak Desa sudah mendaftarakan Dede Alif sebagai peserta BPJS jadi jika berobat lagi sudah bisa geratis. Kepada pihak rumah sakit mudah mudahan tidak terulang lagi peristiwa seperti ini,”ungkapnya.

Menanggapi kedatangan para Jurnalis, Iyet Rahmawati Ibu kandung Dede tampak senang terlebih dengan uang donasi yang diterimanya bisa untuk bekal meneruskan kontrol anaknya yang masih belum sembuh total.

“Saya hanya bisa berterimakasih atas bantuan dan perhatian semuanya. Ahamdulillah anak saya ada rejekinya, mudah mudah terus sembuh tidak sakit sakitan terus,”ungkapnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang