IMG-20171002-WA0008 PERISTIWA  Kebakaran Lumat Tiga Bangunan Kadang AyamGapura Garut,- Bangunan kandang ayam milik salah seorang warga yang berisi 10 ribu ekor ayam ludes dilalap api, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 05.40 WIB

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari lokasi kejadian, kebakaran melumat habis  kandang ayam di Kampung Lios Rt. 01 Rw. 07  Desa Cintanagara Kecamatan  Cigedug Garut.

Bangunan kandang ayam tersebut terdiri dari tiga lokal bangunan berukuran 70 X 8 meter dengan bangunan 40 X 8 M serta berukuran 30 X 8 meter milik Wawan.

“ketiga lokal bangunan itu ludes. Sumber api di duga dari pembakaran batubara yang dipergunakan untuk penghangat ayam yang merembet ke gabah yang mudah terbakar,”Kata Wawan pemilik kandang ayam.

Menurutnya beruntung para tetangga sekitar segera mengetahuinya dan berusaha melakukan pemadaman secara manual meski dengan alat – alat seadanya sebelum akhirnya bantuan Damkar datang ke lokasi kejadian.

“Alhamdulillah petugas Damkar di bantu warga dan aparatur setempat dengan sigap dapat memadamkan api,”ujarnya.

Sedikitnya sekitar  4 unit mobil Damakar di kerahkan untuk memadamkan api.

Petuhas dapat mengendalikan api sekitar pukul 06.40. Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut sedangkan untuk kerugian masih dalam perhitungan pihak terkait.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang