IMG_20171005_092201 PERISTIWA  Drama Treatikal Meriahkan Upacara HUT TNI ke 72

Gapura Garut,- Drama Treatikal yang diperankan sejumlah siswa dari berbagai sekolah menengah di Kabupatane Garut, Jawa Barat mengawali upacara peringatan HUT TNI ke 72 tingkat Kabupaten Garut, Kamis (5/10/2017).

Dalam alur cerita treatikal yang diperankan siswa siswi tersebut menggambarkan bagamana kegigiha warga Garut yang bersama sama TNI melawan pendudukan jepang di Kabupaten Garut.

Sejumlah pejuang tanah air warga Garut digambarkan gugur saat dalam pertempuran melawan pendudukan jepang demikian juga dengan pejuag dari kalangan TNI.

Kegigihan warga dan TNI digambarkan tidak pernah surut hingga akhirnya dapat mengusir pendudukan jepang dan meraih kembali kemerdekaan.

Usai pentas derama treatikal tersebut, dilanjutkan denga upacara peringatan  HUT TNI ke 72 dipimpin langsung oleh Kasrem 062 Tarumanagara atas nama Danrem Kolonel Inf Joko Hadi Suliso yang tidak bisa hadir karena mengikuti kegiatan upacara bersama Panglima dan Presiden RI di Banten.

Upacara juga diisi dengan pembacaan keputusan Presiden RI tentang sejumlah penghargaan dan satya Lencana pengabdian bagi para anggota TNI.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang