0000-300x225 PERISTIWA  Tertabrak Mobil, Bocah Perempuan Lima Tahun Meregang Nyawa

Jenazah Bocah Nahas saat dibaringkan di Mesjid untuk di Sholatkan, foto Hermanto

Gapura Garut ,- Seorang balita bernama Tasbita Altafunisa (5) warga Dusun Pengasinan RT 8/9, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar pagi tadi tewas tertabrak mobil, Kamis (5/10/2017).

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, namun anak yang baru duduk di bangku sekolah PAUD tersebut nyawanya tidak tertolong.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Tentara Pelajar atau tepatnya di  dusun Pengasinan, Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar yang tidak jauh dari rumah korban.

Putri pasangan Kris dan Neni ini tertabrak mobil minibus bernopol Z-1591-ND yang dikemudikan Ramdani Zatmika Fajar (19) warga Dusun Girikarya, Desa Langkaplancar, Kecamatan Langkap Lancar, Kabupaten Pangandaran.

Kejadian ini berawal ketika korban bersama temannya hendak pulang setelah membeli makanan ringan di sebuah warung yang berada di seberang jalan. Namun ketika menyeberang jalan, melaju dari arah selatan sebuah mobil minibus. Karena jarak yang terlalu dekat, korban pun akhirnya tertabrak hingga terseret kurang lebih 10 meter. Akibatnya, korban mengalami luka parah di kepala bagian belakang.

“Melihat ada anak tertabrak, saya  berteriak minta tolong kepada warga lainnya, kemudian kami bersama warga lainnya membawanya ke rumah sakit,” ujar Maman (52) warga setempat.

Namun, karena terus mengeluarkan darah dari bagian kepala saat dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tidak dapat tertolong. Mendengar anaknya tewas, Neni, ibu korban histeris dan pingsan seakan tidak percaya bahwa anak yang sedang lucu-lucunya meninggal secara tragis.

“Tadinya mau ke posyandu, saya tidak mengetahui kalau anak saya main ke jalan, karena pada saat itu saya sedang mandi,” ujar Neni sambil menangis.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang