IMG_20171016_091454 PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA  Pengurus PHRI Kembali Datangi Bupati Garut

Gapura Garut ,- Sejumlah pengurus PHRI Garut terutama kalanga owner Hotel Restoran kembai mendatangi Kantor Bupati Garut meminta penjelasan terkait pungutan pajak menggunakan tapping box atau alat pantau pungut pajak.

Ketua PHRI Garut Asep Haelusna meminta pemkab Garut meninjau kembali pemasangat tappingbox karena tidak efektif.

“Kami minta pak bupati untuk kembali melakukan evaluasi karena benar benar tidak efektif,”Kata Asep, Selasa (16/10/2017).

Asep menyebut pihaknya minta solusi yang lain termasuk berapa taget besaran PAD yang harus dipenuhi pihak pengusaha hotel dan restoran ini.

“Tinggal teknisnya yang lebih bijaksana dan tidak memberatka,”ujarnya.

Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan tidak keberatan untuk mencabut tappingbox dengan catatan pemasukan pajak tetap terukur dan terpantau.

“Kami harus terukur target 15 miliar kan bisa dibagi dengan wajib pajak baru dan lannya tidak hanya dari anggota PHRI yang selama ini sudah berjalan,”ujarnya.

Rudy menegaskan pihaknya meminta Bapenda untuk membicarakan secara teknis benar benar terukur seperti restoran siap saji lannya.

“Setuju tidak ada tappingbox dengan catatan pemungutan pajak tetap terukur dan memenuhi taget 15 miliar,”tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang