buang-bayi-300x225 PERISTIWA  Warga Karangpawitan Geger Temukan Mayat Bayi di Tepi Sungai Cimanuk

gambar ilustrasi

Gapura Garut ,- Warga Kampung Cibolerang, Desa Karyasari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut,  mendadak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dipinggir sungai Cimanuk tepat di Kampung Cibolerang, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sosok bayi tersebut  diperkirakan baru saja dilahirkan oleh ibu kandungnya. lokasi penemuan  hanya berjarak sekitar 3 km dari Kampung Patrol, dimana kasus nahas juga menimpa seorang bayi yang dibunuh ibu kandungnya.

Camat Karangpawitan Rena Sudrajat menjelaskan, mayat bayi langsung dibawa ke Puskesmas Karangpawitan oleh aparatur setempat guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Dari Puskesmas Karangpawitan kemudian dibawa ke RSU dr. Slamet Garut guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Menurut Rena berdasarkan keterangan yang diterima pihaknya dari sejumlah saksi mata  penemuan mayat bayi tersebut  pertama kali diketahui oleh Gunawan, Jaja, Ajat dan Gilang yang biasa  mencari ikan di sungai Cimanuk.

Sejumlah petugas Kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadia perkara. Sementara Bayi itu diperkirakan lahir prematur dan baru berumur enam bulan.***Nik

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang