IMG-20171029-WA0017 PERISTIWA  Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Luka Parah
Gapura Kota Banjar , – Sebuah Truck pengangkut sapu ijuk siang tadi menabrak pengendara sepeda motor hingga mengalami luka parah, Minggu (29/10/2017). 

Saat tertabrak, pengendara sepeda motor berikut yang diboncengnya terseret hingga 20 meter lantaran sepeda motor masuk ke kolong truck.
Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Siliwangi, lingkung Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, atau tepatnya persimpangan lapang golf sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut saksi mata, Unus (48), peristiwa ini bermula ketika truck pengangkut sapu ijuk bernopol Z 8029 HT yang dikemudikan Soni (45) warga Tasikmalaya Kota datang dari arah barat (Tasikmalaya) menuju timur (Malang) dengan kecepatan tinggi, kemudian tepat di pertigaan lapang golf truck tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Vega bernopol Z 5318 YI yang dikendarai Wagimin (45) warga Sindangmulya, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari Kota Banjar. Kemudian korban bersama istri dan anaknya yakni Daryanti (50) Amin (10) terseret hingga 20 meter.

“Saya lihat truck tersebut ugal-ugalan, kayaknya sih lagi pada balapan sama truck temannya yang satu lagi, karena dalam kecepatan tinggi, truck ini kemudian menabrak sepeda motor yang akan berbelok ke arah  Langensari,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, namun ketiga korban dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena mengalami luka parah.

Salah satu korban, Daryanti mengatakan, bahwa ia bersama suami dan anaknya selesai kontrol ke dokter, karena anaknya baru satu minggu dikhitan.

“Kami usai nganter anak kontrol ke dokter karena baru satu minggu dikhitan, namun saat akan pulang kami mengalami kecelakaan, saya pun ga nyangka akan mengalami musibah seperti ini,” ujarnya sambil menangis di IGD RSUD Kota Banjar.

Kecelakaan lalu lintas ini, kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang