IMG-20171117-WA0036 PERISTIWA  Tak Ada Gorong Gorong, Kompleks SMP N 1 Leles Digenangi Air Saat Hujan Turun

Gapura Garut ,- Akibat hujan yang turun terus menerus mengguyur wilayah Kecamatan Leles  Kabupaten Garut Membuat genangan air membanjir jalan Raya Leles hingga memasuki halamman Kompleks bangunan SMP Negeri 1 Leles.

Genangan air tersebut   mengakibatkan seluruh ruang kelas di genangi air hingga setinggi lutut orang dewasa,   Jumat (17/11)2017.

Kepala TU SMP Negeri 1 Leles Asep Tarsono mengatakan kawasan sekolah termasuk ruang kelas mulai tergenang air sejak turunnya hujan. 

Meskipun  gerbang sekolah kalau setiap turun hujan  di tutup tapi tetap air banjir dari jalan Raya Leles masuk ke halaman sekolah.

“Karena  letak sekolah kami ada di bawah jalan Raya  dan tidak adanya  gorong gorong sudah pasti setiap turun hujan air banjir masuk sekolah.”Ujarnya.

Asep menyebut pihak sekolah telah meminta beberapa kali ke Dinas terkait supaya di buatkan gorong gorong dipinggir dalan agar air tidak masuk ke sekolah.

“permintaan itu telah diajukan sejak dulu namun  sampai saat ini, permintaan itu tak kunjung ditanggapi,” Tegas Asep.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang