000-300x225 PERISTIWA  Ribuan Warga Garut Senam Sehat Bersama Muspida dan Biovision

Para peserta senam sehat bersama Biovision dan Muspida Garut, foto dok

Gapura Garut  ,- Menyapa warga Kabupaten Garut, Jawa Barat , Direksi Indo Farma Wahyuli Safari bersama sejumlah staf dan jajarannya bertandang ke Garut menggelar senam sehat bersama lintas komunitas dan Pemerintah Kabupaten Garut, Minggu (26/11/2017).

Kegiatan yang digawangi produk suplemen kesehatan mata  Biovision dengan pemkab Garut ini juga dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Garut beserta unsur Muspida lainnya.

Bertempat dilapangan alun alun depan Pendopo Garut senam sehat bersama biovision ini diikuti ribuan warga yang datang sekitar pusat Kota Garut dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan warga Garut. Luar biasa antusias warga sejak pagi meski sempat gerimis tetapi tetap bertahan ikut senam bersama,” Kata Wahyuli Safari Direksi Indo Farma kepada wartawan disela sela kegiatan tersebut, Minggu (26/11/2017).

Wahyuli menegaskan pihaknya terus berupaya melakukan berbagai terobosan dalam membangun brand produk yang dikeluarkannya.

“Intinya kami terus memperkenalkan produk produk perusahaan kami dengan kampanye kesehatan bagi warga masyarakat diseluruh Indonesia,”ungkapnya.

Turut hadir sejumlah pejabat Pemkab Garut mendampingi Bupati dan wakil Bupati seperti Kepala Dispora Kabupaten Garut, Kepala Diskominfo Kabupaten Garut, unsur Forkopim Kecamatan Garut Kota yakni Camat Garut, Bambang Hafiz, Kapolsek Garut Kota Kompol H Uus Susilo, perwakilan Koramil 0111 Garut Kota, dan masyarakat Kabupaten Garut lainnya.

Bupati Garut Rudy Gunawan dalam tanggapannya mengatakan, kegiatan ini bagian dari promotif dan solutif di bidang kesehatan.

“Kita perlu terus meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya di Kabupaten Garut akan pentingnya melakukan pemeriksaan mata secara berkala untuk mencegah gangguan mata,” jelas Rudy.

Ia menegaskan saat ini sosialisasi kesehatan mata masih jarang dilakukan, padahal memiliki peran dan fungsi sangat penting untuk selalu menjaganya.

“maka dengan kegiatan ini Pemkab Garut bekerjasama dengan Bio Vision menggiring masyarakat agar memahami betapa pentingnya kesehatan mata tersebut. Pemeriksaan mata bahkan menjadi semakin penting bila kita memiliki faktor risiko usia dan riwayat penyakit mata dalam keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, juga mengamini apa yang disampakan Bupati Rudy Gunawan, Ia mengatakan kegiatan senam ini sangat positif untuk  terus digalakan dan disemarakan dalam upaya membangun kebersamaan dan kesehatan masyarakat.

” selain terasa bugar dan sehat buat jasmani maupun rohani, senam juga dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan.”Tukasnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang