IMG20171211103733-300x225 PERISTIWA  Innalillahi, Gadis Garut Penderita Benjolan di Payudara Telah Berpulang

Rani Diky Chandra mencium kening Almarhum saat menengok beberapa hari sebelum Alamrhum Yuliani Wafat, JMB

Gapura Garut ,- Yuliani (17) gadis belia penderita benjolan di bagian payudara kirinya akhirnya berpulang menghembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU RSUD dr. Slamet Garut, Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 19.50 WIB.

Almarhumah meninggal dunia setelah dua hari lalu sempat menjalani tindakan operasi pada bagian benjolan yang dideritanya. Kondisinya terus menurun hingga kritis dan menghembuskan nafas terakhir.

“Inalillahi wainailaihi rojiun, telah berpulang sahabat kami yang cantik, ceria, penuh semangat, Adinda Yulia, jam 19.50 WIB si RSU dr. Slamet Garut. Semoga almarhumah diterima  Iman Islam nya dimaafkan segala dosa nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan tawakal,” tulis Yanyan Agus Supianto juru bicara relawan Sosial peduli Uli (Yuliani) melalui pesan Wathshsp.

Yanyan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak,  handai taulan yang telah membantu moril dan materil sejak awal hingga Almarhumah mendapatkan perawatan medis.

“Hanya Allah yang akan membalas semua amal baik Bapak/Ibu/Saudara. Aamiin. Kami yang berduka Relawan Dukung Uli,”tulisnya.

Sementara itu, penggiat sosial Rani Permata Diky Chandra secara khusus juga menyampaikan ucapan belasungkawa.

“Innalillahi, semoga Almarhum mendapatkan Surganya Alloh SWT. Almarhummah gadis yang sholehah, tegar dan sabar,”tulis Rani melalui pesan whatshapp, sesaat setelah mendapatkan kabar duka tersebut.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang