PERISTIWA

Hilang Kendali Mobil Pick Up Nyungsep ke Sawah

Mobil Nahas tersebut saat nyungsep ditengah sawah, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar  ,- Hindari tabrakan dengan sepeda motor, sebuah mobil pick up bernopol Z 8525 YC “nyungsep” ke sawah, Selasa (9/1/2018).

Peristiwa tersebut terjadi di dusun Rancakole, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat sekitar pukul 16.30 WIB sore.

Mobil yang dikendarai Agus warga Langensari, Kota Banjar ini datang dari arah Banjar kota menuju Langensari,  namun pada saat mendahului sepeda motor yang ada di depannya, dari arah berlawanan muncul sepeda motor dalam kecepatan tinggi. Untuk menghindari tabrakan, kemudian Agus banting setir ke kanan hingga akhirnya masuk ke area pesawahan.

“Saya sedang mengangkut lemari es untuk diperbaiki, namun di jalan malah terjun ke sawah, hal ini karena saya menghindari tabrakan dengan motor,” ujar Agus.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sopir dan penumpangnya yang berjumlah satu orang hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas polres Banjar.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat tersendat saat mobil pick up tersebut dievakuasi derek oleh petugas Satlantas polres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *