WhatsApp-Image-2018-01-15-at-22.32.57-300x225 PERISTIWA PILKADA SOSIAL POLITIK  Paslon Pilkada Garut "IHSAN" Sambangi Kantor PWI Garut

Iman Alirahman bersama Dedi Hasan Bahtiar saat mengunjungi Kartor PWI Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut pada Pilkada serentak Juni 2018, Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar menemui sejumlah wartawan dari berbagai media yang bernaung dibawah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Garut, Senin (15/1/2018).

Iman Alirahman yang datang bersamaan dengan calon pasangannya Dedi Hasan Bahtiar tiba di Kantor PWI Kabupaten Garut sekitar pukul 14.00 WIB. Tanpa diiringi para tim sukses dan relawa pendukungnya, pasangan berjuluk IHSAN ini meyampaikan salam silaturahmi sekaligus menyampaikan rencana penacalonannya dalam Pilkada Garut kepada para Jurnalis di PWI Garut.

“Ini hanya silaturahmi karena memang sudah lama belum bermain ke Kantor PWI. Kebetulan saat ini sangat tepat untuk sekaligus mensosialisasikan rencana saya degan pak DHB maju Pilkada Garut,”kata Iman Alirahman sambil menyalami satu persatu para wartawan yang kebetulan sengan berada di Kantor PWI.

Iman tampak rileks dan sedikit memaparkan latar belakang mengapa dirinya akhirnya memutuskan untuk maju di Pilkada Garut dan berpasangan dengan Dedi Hasan Bahtiar.

“Semuanya mengalir dengan sendirinya secara alamiah saja tidak ada yang istimewa benar-benar serba tidak diduga dan banyak kejutannya,”ujar Iman sambil tersenyum.

Sementara itu Dedi Hasan Bahtiar yang biasa disapa DHB menguatkan pernyataan pasangannya, bahwa kehadiran mereka berdua di Kantor PWI benar-benar silaturahmi karena selam ini secara personal dengan teman-teman media di Garut terutama dari kalangan PWI sudah sangat akrab dan dekat.

Dalam kesempata tersebut DHB juga menyatakan bahwa dirinya berdua dengan Iman Alirahman terus melakukan sosialisasi rencana pencalonan kepada masyarakat disamping mengikuti tahapan-tahapan Pilkada yang diselenggarakan oleh KPU.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang