WhatsApp-Image-2018-01-20-at-11.02.09-300x164 PERISTIWA  Truk Mundur Hantam Xenia Saat Hendak Nanjak Tak Kuat di Jalur Kadungora

Mobil Xenia tampak ringsek, foto dok

Gapura Garut ,- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dirus jalan Raya antara Kadungora Garut – Nagreg Kabupaten Bandung, tepatnya di Kampung Kaledong, Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Sebuah mobil Truk dengan beban tinggi hilang kendali saat menanjak diruas jalan tersebut hingga menimpa mobil Daihatsu Xenia yang berada dibelakangnya.

Mobil Truk nahas tersebut bernomor Polisi D 8591 VT yang dikemudikan Udin (53) seorang warga Kampung Tanah Koja RT.08, RW. 05 Jatinegara Kaum,  Jakarta Timur. Sementara pengemudi Daihatsu Xenia dengan nomot  Polisi  Z 1185 DN  adalah Yadi Januari (44) seorang Dosen di beberapa perguruan tinggi di Garut dan Bandung tiggal di  Perum Tanjung Indah RT 02 /RW 08, Desa  Tanjung Kamuning, Kecamatan  Tarogong Kaler, Kabupaten  Garut.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Satlantas  Polres Garut menyebutkan kronologis kejadian berawal saat Truck beban dengan Nomor Pol.D 8591 VT yang dikemudikan Udin datang dari arah Kadungora menuju kearah Nagreg Bandung.

“Sewaktu sedang melintasi jalan menanjak dengan kondisi jalan agak menikung kekiri diduga tidak kuat saat melintasi tanjakan kemudian hilang kendali bergerak mundur dan menabrak kendaraan Daihatsu Xenia dengan Nomor  Polisi  Z 1185 DN yang dikendarai Yadi Janurai dari arah yang sama dan mengekor dibelakangnya, “kata Ipda Hilman Nugraha, Kanit Laka Lantas Polres Garut dalam rilisnya, Sabtu (20/1/2018).

Menurutnya pihaknya selanjutnya mengamankan lokasi kejadian dengan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara kemudian membawa kedua mobil nahas tersebut ke Mapolres Garut untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristwa kecelakaan tersebut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang