IMG-20180214-WA0014-169x300 PERISTIWA  Ini Isi Pesan Singkat Ancaman Teror Bom ke KCU BRI Garut

Ini Isi pesan singkat ancaman bom yang diterima KCU BRI Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Situasi sempat mendadak gemar menyusul munculnya pesan singkat yang ditujukan kepada operator Kantor Cabang Utama (KCU) BRI Garut dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Garut dengan ancaman bom, Rabu (14/2/2018).

Dalam pesan singkat yang mendadak tersebar dan viral disejumlag grup medsos di Garut ancaman berbunyi “Selamat pagi untuk KCU BRI Garut dan semua KCP BRI Garut sudah saya beri kado C-4, selamat mencari sebelum pukul 11.30.”pesan tersebut muncul pada pukul 09.10 WIB dari no handphone. 085225876236.

Baca Juga  Maghfirah Travel Bimbing Jamaah Melalui Pentas Teater Dakwah

Selang satu menit kemudian muncul pesan baru dari no handphone yang sama dengan bunyi “bom akan meledak pukul 11.30 WIB jadi silahkan mencari sebelum terlambat”.

 

Pihak Kepolisian Resort Garut langsung merespon informasi tersebut dengan melakukan pemeriksaan intensif disekitar lokasi yang diteror dengan menurunkan tim penjinak bom dari Brimob.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait isu ancaman teror bom tersebut.

 

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna sudah tampak berada dilokasi memantau langsung perkembangan pemeriksaan yang dilakukan jajarannya. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang