img-20180217-wa0005359291009 PERISTIWA  Polres Purwakarta Makin Gencar Sosialisasikab Bayaha Narkoba

Gapura Purwakarta, – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta Jawa Barat, terus gencar melaksanakan sosialisasi pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba di sejumlah Mesjid di Kabupaten Purwakarta, salah satunya di Mesjid Al Ikhlas Desa Cipinang Kecamatan Cibatu, Sabtu pagi (17/02).

Di pilihnya Mesjid sebagai tempat sosialisasi pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba, karena Mesjid umumnya menjadi tempat berkumpul para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah dari sejumlah elemen masyarakat berbagai kalangan.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo mengatakan, sosialisasi ini di nilai efektif karena akan membumi apabila bergandengan tangan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam upaya pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba.

“Saya yakin peredaran dan pemakaian narkoba di Purwakarta akan semakin sempit ruang geraknya, bahkan narkoba yang sudah menyusup ke berbagai kalangan akan lenyap, jika kita melibatkan seluruh unsur tokoh dan masyarakat” harap Heri Nurcahyo usai menggelar sosialisasi dan solat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas.

Kades Cipinang H. Ahmad yang turut hardir di mesjid Al Ikhlas sangat mengapresiasi program unggulan Kapolres Purwakarta, khususnya Satuan Narkoba Polres Purwakarta dalam memberantas narkoba di Purwakarta.

“Selaku warga Purwakarta, kami sangat mendukung acara ini demi menyelamatkan generasi muda purwakarta dari bahaya narkoba, premanisme dan isu sara” tegas H Ahmad usai menghadiri acara sosialisasi ini.

Kegiatan solat subuh berjamaah dan sosialisasi pencegahan peredaran dan pemakaian narkoba di Mesjid Al Ikhlas Cipinang ini, selain di hadiri Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo dan jajarannya, juga di hadiri Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtado, Camat Cibatu Diaudin beserta jajarannya.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang