img201804040841211348318388 PERISTIWA  Berburu Sehat Bersama "Herbalife Nutrition" di Garut

Gapura Garut, – Pemandangan menarik terlihat disalah satu rumah warga di Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Belasan orang setiap pagi bergantian keluar masuk untuk menikmati sarapan sehat ala Herbalife Nutrition yang dibimbing seorang istruktur bernama Susan Sulastiana.

Saat ditemui disela sela melayani para konsumennya, Susan menyebut rumahnya memang direlakan untuk menjadi lokasi sarapan sehat para pemburu sehat dengan cara alamai yang aman dan terjamin.

“ini bukn cafe atau juga warung nasi tetapi tempat untuk membantu mengedukasi warga yang ingin kesehatan tubuhnya terjaga melalui pola makan yang teratur dibantu sejumlah nutrisi yang dikembangkan Herbalife, “kata Susan sambil menjelaskan fungsi tubuh dengan ancaman lemak perut berbahaya.

Menurutnya lemak perut bukan lemak yang menempel dibawah kulit perus melainkan lemak yang membungkus semua organ tubuh vital kita.

“seperti jantung, paru paru, ginjal dan beberapa oragan lainnya. Itu sagat berbahaya jika keberadaannya melebihi ambang batas kewajaran, “ujarnya.

Susan menyebut lemak perut tidak bisa dihilangkan dengan olah raga apapun karena keberadaannya yang sulit dijangkau.

“maka dengan pola makan dan mengkonsumsi sarapan ala nutrisi Herbalife kita bisa memberikan jawabannya. Kuncinya mau mencoba dan belajar disiplin dalam pola makan, “imbunya.

Susan menambahkan dengan mengikuti pola makan yang benar cukup dengan waktu sepuluh hari siapapun dapat merasakan langsung dampaknya. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang