PERISTIWA

Tabrakan Avansa Vs Truck Box, Empat Orang Luka-luka

Gapura Banjar , – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Kali ini sebuah mobil Avansa terlibat tabrakan dengan Truck Box. Akibat peristiwa kecelakaan ini, empat orang mengalami luka-luka.

Kejadian ini terjadi di tikungan jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di Lingkung Katapang, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar sekitar pukul 01.30 WIB, Minggu (22/4/2018) dini hari.

Kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika mobil avansa warna silver bernopol D 1182 QS yang dikemudikan Nur Hasan (43) warga Gedebage, Kabupaten Bandung melaju dari arah Jawa Tengah menuju Bandung, namun tepat di lokasi kejadian, mobil tersebut ‘tekor’. Na’as, dari arah berlawanan datang Truck Box bermuatan roti bernopol D 8453 VG yang dikemudikan Sendi (20) warga Karangpucung Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah hingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

Para korban kemudian ditolong oleh sejumlah anggota komunitas Apache yang kebetulan tengah nongkrong dekat lokasi kejadian.

“Mobil avansa meluncur dengan kecepatan tinggi, dan tekor pada saat memasuki tikungan Katapang hingga terlibat tabrakan dengan Truck box,” ujar Eli Suherli (34) salah satu anggota komunitas Apache.

Hal yang sama dikatakan Ade Korax (37) anggota komunitas Apache lainnya. Menurutnya, di lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan lalu lintas. Bahkan menurutnya kerap memakan korban jiwa.

“Di sini sering banget terjadi kecelakaan, mungkin akibat sopir tidak mengetahui medan jalan,” katanya.

Akibat peristiwa ini, kedua mobil mengalami rusak berat dibagian depan. Dari kejadian ini, empat orang penumpang termasuk sopir mobil Avansa dilarikan ke UGD RSUD Kota Banjar karena mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas ini, ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *