img-20180518-wa0032982480906 PERISTIWA  Berkah Ramadan, Dua Orang Tukang Becak Terhindar Dari Maut

Gapura Banjar, – Benar benar berkah Ramadan yang sangat disyukuri oleh kedua orang abang becak yakni Didi (65) dan Nana (53) warga Parunglesang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar ini mengaku sangat bersyukur.

Pasalnya, kedua abang becak yang biasa nongkrong di jalan Husen Kartsasmita, Kota Banjar ini lolos dari maut setelah becaknya hancur tak berbentuk akibat ditabrak bus Budiman.

Didi (63) menjelaskan, pada awalnya ia memang tengah duduk di dalam becak bersama rekan seprofesinya Nana (53) untuk menunggu penumpang. Lantaran waktu sudah memasuki sholat Jum’atan, kemudian ia bergegas untuk melaksanakan sholat Jum’at. Baru beberapa langkah meninggalkan becaknya, tidak lama kemudian ada bus Budiman oleng dan menabrak becak mereka sebelum nabrak pohon dan terguling.

“Astagfirullah, terima kasih ya Allah kami masih diberi keselamatan,” ujar Didi sambil menangis dengan diamini Nana, Jum’at (18/5/2018).

Didi menjelaskan, bagaimana jadinya jika ia dan temannya masih duduk di dalam becak tersebut. Ia pun mengucapkan rasa syukur dan melakukan sujud sukur.

“Apa jadinya jika kami masih di dalam becak, mungkin kami sudah tewas, lihat saja becaknya sampai ringsek seperti itu,” imbuh Didi.

Untuk kerusakan becaknya, Didi dan Nana akan minta ganti ke pihak pengurus Budiman, dan pihak perusahaan pun berjanji akan menggantinya.

“Mengenai kerusakan becak, akan kami ganti,” ujar Jepri salah satu pengurus PO bus Budiman.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang