INFO RAMADHAN PERISTIWA

Pererat Silaturahmi, Polres Banjar Buka Puasa Bersama Kalangan Wartawan

Gapura Banjar , – Untuk mempererat tali silahturahmi dengan awak media, Regident Polres Banjar mengajak awak media buka puasa bersama, di kantor samsat Kota Banjar, Kamis (31/5/2018). Selain awak media, acara tersebut pun dihadiri seluruh jajaran unit regident Polres Banjar.

Kanit Regident Polres Banjar, Iptu Asep Kusmana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah banyak membantu kinerja Polres Banjar, khususnya unit Regident melalui publikasi pemberitaan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pers yang telah banyak menbantu kami dalam hal publikasi pemberitaan, tanpa awak media apa yang dilakukan kami tidak akan berarti,” ujarnya.

Ia berharap, kerjasama dengan insan pers ini terus terjalin dan semakin erat, baik di bidang pelayan publik maupun bidang lain.

“Jika ada yang kurang dalam pelayan kami tolong rekan-rekan beri masukan. Jika ada informasi, baik tentang pemberitaan maupun hal lain, konfirmasi terlebih dahulu, dan jika teman-teman pers ada masalah dengan hal lalu lintas, akan kami bantu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Banjar Patroman (JBP) Sukirman mengatakan, bahwa Jurnalis Banjar Patroman pun mengucapkan terima kasih dalam acara buka bersama yang digelar unit Regident Polres Banjar. Ia pun berharap keakraban antara insan Pers dengan Polres Banjar selalu erat dan terjaga.

“Melalui buka puasa bersama ini, semoga keakraban Jurnalis Banjar Patroman (JBP) dengan Polres Banjar khususnya unit Regident selalu terjaga dengan baik,” ucap Kirman.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *