INFO RAMADHAN PERISTIWA

Polisi, TNI dan Mahasiswa Banjar Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengendara

Gapura Banjar – Jajaran Polres Banjar, TNI 323 Raider/Buaya Putih, Kodim 0613 Ciamis dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banjar, Sabtu (9/6/2018) petang melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil di jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di kawasan persimpangan lampu merah jembatan baru, Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Sejumlah Pengendara yang melewati jalan tersebut diberhentikan dan diberikan takjil (kolak pisang) menjelang buka puasa. Selain anggota, terlihat ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Candra, sangat gesit dan bersemangat saat memberikan Takjil kepada para pengendara terutama pemudik.

“Kami membagikan 400 cup takjil kepada para pengendara yang melintasi Kota Banjar,” ujar Kapolres Banjar, AKBP Matrius kepada awak media.

Matrius menambahkan, di bulan suci ramadhan ini bahwa sudah seharusnya sesama anak bangsa harus saling berbagi. Menurutnya karena dapat membina, membangun rasa memiliki, dan memupuk persaudaraan sesama warga negara Indonesia.

“Saya yakin para pemudik melakukan perjalanan yang sangat jauh, dan mungkin tidak banyak menemukan makanan menjelang buka puasa. Untuk itu kami hadir dan berbagai serta melaksanakan keutamaan dalam beribadah,” katanya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *