img_20180625_044956104198570 PERISTIWA  Innalillahi, Ust Harry Moekti Wafat di RS Dustira

Gapura Cimahi , — Dai, Mubaligh Harry Wibowo mantan rocker era 80 an yang kondang dengan sebutan Harry Mukti telah wafat, pulang kembali kepangkuan sang Maha Pencipta, Minggu (24/6/2018) pukul 20.49 WIB, di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi,Jawa Barat.

Kabar meninggalnya sosok yang terkenal aktif dalam berdakwah dengan tegas dan lugas tetsebut dalam menyuarakan amar ma’ruf nahi munka itu membuat berduka seluruh Masyarakat Indonesia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun mantan roker tersebut meninggal akibat riwayat penyakit jantung yang dideritnya.

Salah seorang jemaah almarhum Ustaz Harry Mukti, Vini Yustia Rahmatunisa sebagaima dilansir republika.co.id membenarkan informasi tersebut. “Iya meninggal di (RS) Dustira,” ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (24/6/2018).

Menurutnya, beberapa temannya ada yang mendapat langsung informasi tersebut dari Ustaz Moekti Chandra, adik almarhum.

Ia mengaku sangat sedih dengan kabar tersebut. Apalagi almarhum semasa sakitnya tetap berdakwah, menjadi pejuang Islam. Bahkan sempat di RS beliau merekam video yang sarat akan nasihat.

Dirinya menuturkan jika rencananya pada Senin (25/6), almarhum akan mengisi kajian khusus hijrah story bersama Ray Shareza di Mesjid ABRI, jalan Gatot Subroto, Baros, Kota Cimahi. “Beliau (punya) sakit jantung,” katanya.

Informasi meninggalnya ustaz Harry Moekti beredar di media sosial di kalangan media. Pemberitahuan meninggalnya mantan roker tersebut disampaikan oleh adik almarhum, Ustaz Moekti Chandra.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang