img_20180625_095006235368778 PERISTIWA  Kembali Ngantor, Bupati Garut Sidak Sejumlah Kantor Pelayanan

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan, kembali aktif bertugas setelah menjalani masa kampanye dan non aktif dari tugas sebagai Bupati Garut selama empat bulan kebelakang.

Rudy Gunawan langsung menggelar Sidak di sejumlah kantor pelayanan yang berada di lingkungan Kompleks Perkantoran Pemda Garut, Senin (25/6/2018).

Kantor yang pertama mendapatkan Sidak Bupati Garut adalah Kantot Disdukcapil yang memberikan pelayanan pembuatan admistrasi Kependudukan.

Bupati Rudy berdialog langsung bersama petugas pelayanan juga warga yang membuat dokumen kependudukan.

“Dibagian pelayanan memang masih kurang jumlah personil dan perangkat khusus beberapa bagian yang tidak bisa dilakukan di tingkat kecamatan jadi harus dilakukan penambahan,”kata Rudy Gunawan usai meminta penjelasan para pegawai Disdukcapil.

Rudy juga mendengarkan keluhan para warga yang datang di dinas hingga berkali kali karena urusannya belum bisa selesai satu hari.

“memang jumlah yang datang selalu membludak sehingga banyak warga yang tidak selesai satu hari. Ini harus dilakukan perbaikan,”ujarnya.

Usai dari Disdukcapil, Bupati Rudy kemudian mengajak para wartawan berdialog diruang kepala Bappeda Garut berbicara ringan seputar perjalananya di Pilkada Garut.

Rudy mengaku tenang dan tidak terganggu dengan apapun terkait proses Pilkada karena ia meyakini upayanya selama ini akan berbuah manis diakhiri kemenangan untuk kedua kalinya.

“saya tenang tenang saja gak khawatir. Secara survei yang berdasar dari rekomendasi konsultan politik, kami aman,”ujar Rudy

Ia juga menyebut semuanya tinggal menunggu hasil dari proses Pilkada tanggal 27 Juni mendatang.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang