img-20180626-wa00401585894985 PERISTIWA  Unsur Muspika Leles Ajak Warga Halal Bihalal

Gapura Garut ,- Pemerintah Kecamatan Leles Kabupaten Garut menggelar acara halal bihalal yang dihadiri unsur Muspika Kecamatan Leles serta Ketua TP PKK Kecamatan Leles.

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala UPT pendidikan Kecamatan Leles, para kepala sekolah dan Guru, pengurus Ormas dan OKP, para kepala Desa serta tamu undangan lainnya yang bertempat di Gedung Pendopo Kecamatan Leles, Selasa (26/7/2018)

Camat Leles H Asep Suhendar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1439 H seraya mohom maaf lahir dan batin secara pribadi dan kedinasan.

“bila dalam melaksanakan tugas ada ucapan tindakan kurang berkenan di hari yang fitri ini izinkanlah mohon maaf lahir dan batin.”ungkap Camat Leles.

Ia menyebut tujuan acara tesebut untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Muspika Kecamatan Leles dengan para pegawai di lingkungan Kecamatan Leles.

“kami berharap melalui momemtum halal bihalal ini supaya di tingkatkan silatuahmi dan persatuan,”ungkapnya.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Leles KH Ridwan Malik
Dalam tausiahnya mengatakan umat islam diwajibkan untuk mengagendakan tali silaturahmi sebanyak mungkin dan memperbanyak silaturahmi.

“Karena banyak silaturahmi akan menyambungkan kasih sayang atau kekerabatan yang menghendaki kebaikan,”tukasnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang