img_20180627_203656285140510 PERISTIWA PILKADA  Iman -Dedi Juga Klaim Menang Pilkada Garut Dengan Angka Tipis

Gapura Garut ,- Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 2 Iman Alirahman-Dedi Hasan menggelar konfrensi Pers untuk menyampaikan klaim kemenangan pasangannya.

Ketua Tim pemenangan Gabungan Paslon nomor 2 Agus Joy menyebut paslon yang diusungnya unggul 36 persen berdasarkan hitung cepat yang dilakukan pihaknya.

“kami optimis memenangi Pilkada ini dengan selisih tipis dari pesaingnya Paslon nomor urut 1,”kata Agus, Rabu dikantor DPD Golkar Garut, Rabu (27/6/2018).

Sementara itu Calon Bupati nomor urut 2 Iman Alirahman mengamini pernyataan kemenangan yang disampaikan Ketua Tim Setgab tersebut.

“Alhamdulillah saat ini kami memperoleh kemenangan ini dan semua pihak diharapkan untuk menjaga dan mengamankan kemenangan ini,”ungkapnya.

Iman menyebut selisih kemenangan yang diraihnya memang tipis berkisar pada angka 2 persen dari lawanya paslon petahana Rudy Gunawan-Helmi Budiman.

“namun kami meyakini data real berdasarkan hasil rekap saksi akan memberikan tambahan suara signifikan. Oleh karena itu kami juga tidak ingin melakukan hal hal euporia sebelum ada keputusna resmi KPU,”ujarnya.

Iman juga menyatakan tidak menutup kemungkinan terjadi sengketa Pilkada jika memang secara fakta fakta dilapangan memenuhi unsur itu.

“untuk menghormati demokrasi bisa saja terjadi sengketa Pilkada, kami juga banyak memiliki bukti bukti pelanggaran dilapangan seperti money politik dihari tenang dan bukti lainnya,”tukasnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang