img_20180705_1256431653890008 PERISTIWA PILKADA  Pleno Rekapitulasi, Raihan Suara Paslon Tidak Akan Jauh Dari Hasil Real Count

Gapura Garut ,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut menggelar rapat pleno rekapitulasi raihan suara Pilkada Garut 2018 yang digelar di aula Graha Patriot Kecamatan Tarogong Kaler Garut, Kamis (5/7/2018).

Pleno tersebut akan menetapkan hasil akhir raihan suara Gubernur dan Wakil Gubernur, suara Bupati dan Wakil Bupati Garut hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu.

Hadir dalam rapat pleno terbuka KPU Garut tersebut para perwakilan tim sukses peserta Pilkada, para Panita Pemilihan Kecamatan, Panwascam serta unsur Pimpinan Kecamatan dan unsur Pimpinan Kabupaten. yang. Rapat pleno juga dijaga ketat aparat gabungan Polisi, TNI dan Satpol PP.

Kapolres Garut, yang mendapatkan kesempatan memeberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan penghargaaan yang tinggi atas kedewasaan para kontestan Pilkada Garut.

“sampai saat ini situasi keamanan masih aman dan terkendali. Saya haturkan terima kasih untuk semua peserta Pilkada Garut yang sudah dewasa. Semuanya bisa menghargai satu sama lain,” kata Kapolres.

Ia menekankan semua harus mempercayai terhadap takdir dan ketentuan Alloh SWT, sebagai orang-orang yang beriman.

“Menang atau kalah dalam Pilkada tentunya sudah ada takdirnya. Jadi suasana aman ini harus terus terjaga. Kalaupun ada pertentangan dalam persepsi raihan suara atau sengketa dalam hasil Pilkada ini silahkan tempuh jalur yang telah ditetapkan oleh aturan. Jadi jangan mencoba-coba merusak konstalasi keamanan Kabupaten Garut yang sudah terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Melihat perkembangan perhitungan suara tersebut, dipastikan raihan suara masing-masing pasangan calon tidak akan jauh berbeda dengan hasil real count KPU Garut sebelumnya dimana Pasangan Rudy-Helmi unggul tipis dari paslon nomor urut dua Iman Alirahman-Dedi Hasan.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang