WhatsApp-Image-2018-08-10-at-21.02.27-300x225 PERISTIWA  Walikota Banjar Ajak Gowes Bareng Pejabat Bersama Warga

Gowes Bareng Walikota Banjar bersama warga dan para pejabatnya, foto Hermanto

Gapura Banjar , – Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, gowes (bersepeda) bareng bersama ratusan warga dan pejabat, Jum’at (10/8/2018). Kegiatan gowes ini dalam rangka Jum’at Sehat dan peresmian jembatan Citanduy III di Doboku, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Rute yang ditempuh sepanjang 4 kilometer, mulai start dari lokasi Jembatan Citanduy III kemudian menyusuri jalan Jelat, pasar, dan menuju kantor dinas Lingkungan Hidup, alun-alun, hingga finish di kantor DinasPekerjaaan Umum Kota Banjar.

Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih mengatakan, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan. Karena hal ini menurutnya dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih gemar bersepeda. Selain itu, juga dapat menyehatkan.

“Kita harus sering bersepeda, karena selain asyik juga dapat menyehatkan tubuh kita,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam bersepeda ini pun sekaligus mengajak masyarakat agar biasa tertib dalam berlalu lintas.

“Selain ramah lingkungan, dengan bersepeda kita pun bisa belajar tertib lalu lintas, karena bersepeda tidak harus kebut-kebutan,” katanya.

Kegiatan bertema ‘Gowes Bareng Pemkot Banjar’ ini pun selain diikuti warga, juga diikuti oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, Sekda Kota Banjar, Ade Setiana, Kapolres Banjar, AKBP Matrius, Dansubdenpom III/2-4 Banjar, Kapten CPM Hidayat Mulyana, perwakilan Danyon 323 Raider Buaya Putih, Letnan Teguh, Kepala BJB cabang Banjar, Ade Ruhafah, Pelaksana pembangunan jembatan, H Rahmat, dan seluruh kepala OPD Pemkot Banjar beserta jajarannya.

Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang