WhatsApp-Image-2018-08-30-at-01.46.15-300x225 PERISTIWA  Berebut Hadiah Motor, Ribuan Warga Tarogong Kidul Ikut Jalan Sehat HUT RI Ke 73

Camat Tarogong Kidul Serahkan hadiah sepeda motor, foto kus

Gapura Garut ,- Memerhakan  Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut sukses menggelar kegiatan Gerak Jalan Santai yang diikuti ribuan peserta yang hadir dari berbagai kalangan warga dilwilayah kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Rabu (29/8/2018).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari tersebut mengambil Start dan finis di depan halaman  kantor Kecamatan Tarogong Kidul, di Jalan Rumah Sakit Umum yang dibuka dan dilepas secara langsung oleh Camat Kecamatan Tarogong Kidul Hj. Lilis Neti.

Ribuan peserta tampak antusias menempuh jalan ruas jalan yang berada disekitar wilayah kecamatan Tarogong Kidul dengan jarak sepanjang 5 KM.

Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Neti mengatakan  dengan acara gerak jalan santai tersebut pihaknya berharap akan senantiasa  dapat terus memupuk dan mempererat jalin silahturrahmi antar warga masyarakat se- Kecamatan Tarogong Kidul

“Selain itu ini juga sebagai wujud warga masyarakat senantiasa berpartisipasi aktif dalam memeriahkan dan mengisi Kemerdekaan Indonesia ke 73 tahun 2018,”ungkapnya.

Lilis Neti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu dan  berpartisipasi aktif untuk menyukseskan kegiatan yang digagas pihak Kecamatan Tarogong Kidul bersama unsur Forum Pimpinan Kecamatan.

“tanpa dukungan semua pihak kegiatan ini tidak akan bejalan lancar dan sukses, oleh karena saya mengucapkan terimakasih  atas bantuan moril dan materil dari para donatur,”uarnya.

Wakil Ketua Panitia Hari Besar Nasional (BHBN) Kecamatan Tarogong Kidul Idad Bahrudin. di temui di sela-sela kesibukan mengatakan sebelumnnya acara jalan santai ini juga sudah di laksanakan beberapa kegiatan lomba diantaranya lomba sekolah sehat se Kecamatan Tarogong Kidul, lomba mewarnai, lomba Balita Sehat, lomba administrasi Desa dan Kelurahan se Kecamatan Tarogong Kidul dan lomba lainnya.

“Setelah jalan santai ini selesai pengundian atau Door Prize untuk para peserta panitia sudah disediakan berbagai hadiah, diantaranya hadiah utama satu unit motor Honda, sepedah gunung, satu buah TV warna dan puluhan hadiah hiburan lainnya.”tuturnya.

Hadiah utama dimenangkan oleh Maksum salah seorang warga Desa Jayaraga. Pihak kecamatan juga mengumumkan para pemenang lomba diantaranya juara satu lomba sekolah Sehat dimenangkan oleh SD Gentra Masekdas, Juara dua SD Negeri 01 Kersamenak, dan juara ke tiga di raih oleh SD Negeri 01 Sukabakti.***Idad

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang