Gapura Garut ,- Bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut, Kepolisian Resort Garut menggelar Nonton Bareng Penutupan atau Clossing Ceremony Asian Games 2018 melalui layar lebar di Halaman Mapolres Garut, Minggu (2/9/2018) malam.

Tampak hadir Danrem 062/TN Kolonel Inf. Tatan Ardianto,  Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Dandim 0611/Garut, Letkol.inf Asyraf Azis, Ketua Koni Garut Abdusyi Syakur, pjs Sekda Yati Rohayati dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Ratusan warga dari berbagai komunitas di Garut juga tampak suka cita menyaksikan jalannya penutupan event olahraga terbesar di Asia tersebut.

“atlet pencak silat kita dari Kabupaten Garut juga mendapatkan medali emas, ini semua patut kita syukuri teruatama Indonesia berhasil menempati posisi ke 4. Kita patut mensyukuri apa yang telah dicapai, kita bangga dengan NKRI. TNI-Polri Masyarakat kompak tetap bersatu indonesia menjadi jaya” Kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna dalam sambutannya disela-sela acara nonton Bareng tersebut.

Sementara itu Ketua Koni Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin menyampaikan apresiasinya  atas pencapaian para atlet kabupaten Garut yenag telah berlaga di Asian Games 2018 dengan mempersembahkan medali Emas bagi kontingen Indonesia.

“Asian Games 2018 telah selesai Alhamdulillah, kami sampaikan  ucapan terima kasih kepada semua pihak, dengan torch relay kemarin Kabupaten Garut terbaik se Indonesia, besok juga kita akan melaksanaan penyambutan terhadap atlet kita peraih medali emas, intinya memang kita bersyukur atlet kita berhasil,”ungkap Syakur dengan nada bangga.

Menurutnya semangat Asian Games tersebut perlu terus dipertahankan apalagi Garut akan segera menghandapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat tentu saja tidak boleh terlena dengan capaian semua ini.

“Kita harus kembali beriap untuk mensuksekan Pekan olahraga Daerah (Porda)”tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang