IMG-20170521-WA0004-300x224 PERISTIWA  Pelantikan Pengurus AKAR Garut, Bakal Diramaikan Aneka Kuliner Unggulan

Kegiatan para juru masak di Garut sebagai poto ilustrasi, dok

Gapura Garut ,- Jajaran Pengurus Asosisi Kafe dan Restoran (AKAR) Kabupaten Garut bersiap untuk dilantik pada tanggal 25 Desember 2018 pukul 18.30 di kawasan Wisata Villa Buleud, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler Garut.

Pihak panitia perlantikan memastikan dalam kesempatan tersebut selain dihadiri para unsur Forkopimda Garut, juga sejumlah tamu undangan spesial akan turut serta hadir untuk mencicipi ragam kuliner unggulan Garut persembahan dari para anggota AKAR Garut.

Tedy Golsom wakil Ketua AKAR Garut saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada moment pelantikan tersebut para tamu undangan akan dimanjakan dengan sajian menu makanan hasil kreasi dari para anggota AKAR Garut.

“Sudah banyak para ahli kuliner Garut yang akan menyajikan kuliner karyanya nanti pada malam acara kita bisa menikmatinya,”kata Tedy yang juga pemilik Rumah Makan Kampung Muara Sunda Garut, Senin (24/12/2018).

Tedy juga menyebut komposisi kepengurusan AKAR yang akan dilantik sebagian besar adalah para pakar kuliner Garut yang selama ini telah membuka usaha kuliner atau bergabung dengan sejumlah hotel dan restoran terkemuka di Kota Garut.

Sementara itu Ketua AKAR Garut, H. Tika Rudiana yang juga bos dari kawasan wisata Villa Buleud menyatakan pihaknya juga tidak akan melewatkan moment pelantikan tersebut dengan menandatangani sejumlah MoU atau perjanjian kerjsama dengan berbagai pihak dalam rangka mensukseskan dan mencitarakan Kabupaten Garut sebagai daerah tujuan wisata kuliner terkemuka di Jawa Barat.

“nanti ada penandatangan sejumlah MoU dengan pihak pihak terkait dalam upaya percepatan mewujudkan Garut sebagai Kota tujuan wisata kuliner terkemuka di Jawa barat,”tukasnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang