img-20181227-wa0049543918685 PERISTIWA  Hujan dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon Robohkan Reklame

Gapura Garut ,- Sebuah reklame di kawasan pinggir ruas jalan Bundaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul tumbang setelah sebelumnya tertimpa patahan pohon didekatnya.

Pohon tersebut tumbang akibat hembusan angin kencang disertai hujan pada siang, Kamis (27/12/2018).

Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Hermansyah mengatakan kejadian pohon dan reklame tumbang terjadi sekitar pukul 13.30.

“sebuah kendaraan roda empat jenis Carry Pickup sempat tertimpa reklame yang tumbang hingga menyebabkan beberapa bagian kendaraannya penyok. Memang hujan turun disertai angin yang cukup kencang di beberapa wilayah Tarogong Kidul dan menyebabkan beberapa kejadian. Salah satunya adalah di kawasan Bundaran Simpang Lima ini, ada pohon tumbang yang menimpa reklame,”katanya.

Menurut Herman, pemilik kendaraan diketahui tengah berteduh saat pohon dan reklame roboh.

“Ketika hujan dan angin kencang berlangsung, pemilik mobil atas nama Aris Atmaja diketahui memang sedang berteduh di dalam mobil yang dijadikannya sebagai tempat jualan aksesoris kendaraan. Tiba-tiba pohon yang dekat kendaraan patah menimpa reklame dan reklamenya menimpa kendaraannya, saat itu juga Aris langsung menjauh dari kendaraan,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan pihaknya bersama dari Koramil, Satpol PP, BPBD, Disdamkar, DLHKP, Brimob langsung melakukan pembersihan.

“Kita pastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan memang akibat kejadian ini kita menerima beberapa laporan pohon yang tumbang tetapi tidak ada korban jiwa. Tadi juga kita sempat menerima adanya genangan bahkan beberapa video juga beredar di sejumlah media sosial dampak dari hujan yang dibarengi angin kencang di wilayah kita,” tukasnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang