WhatsApp-Image-2018-12-28-at-00.40.48-300x243 PERISTIWA  Kapolres Garut Gelar Cukur Amal Galang Dana Peduli Banten-Lampung

Polres Garut gelar cukur Amal Penggalangan Dana Peduli Banten-Lampung, foto dok

Gapura Garut ,- Kapolres Garut AKBP. Budi Satria Wiguna melibatkan sejumlah komunitas Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Garut berencana menggelar kegiatan Penggalangan Dana Peduli bencana Tsunami Banten dan Lampung Selat Sunda yang terjadi pada beberapa hari lalu. Kegiatan kepedulian tersebut akan dilaksankan pada Jumat 28 Desember 2018 siang di Halaman Mapolres Garut.

“kegiatan ini sebagai wujud sinergitas sejumlah komponen masyarakat Kabupaten Garut yang merasa turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa warga di Banten dan Lampung. Ini kegiatan spontanitas yang merupakan wujud kepedulian kita bersama terhadap musibah yang tengah dialami saudara-saudara kita,” Kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna saat dikonfirmasi, Kamis (27/12/2018).

Budi mengatakan pihaknya juga menyambut baik kehadiran sejumlah komunitas dari berbagai latar belakang terutama melalui Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat yang memobiliasi sejumlah komunitas pemangkas rambut untuk ikut mensuksesakan kegiatan kepedulian tersebut.

“puluhan bahkan ratusan tukang pangkas rambut Jumat siang besok akan bersama-sama mensukseskan kegiatan cukur amal bersama Polres Garut dan Posko Sinergi Peduli yang dirintis teman-teman lintas komunitas di Garut,”ungkapnya.

Kapolres Budi juga memastikan kegiatan tersebut akan dihadiri Bupati Garut, Dandim 0611 Garut dan Para Pejabat Utama Polres Garut serta sejumlah pihak terkait lainnya.

“Akan banyak yang hadir warga juga yang ingin ikut cukur rambut atau para pemangkas rambut juga kami persilahkan untuk bersama-sama di Mapolres Garut,”ucapnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang