Gapura Banjar , – Sebanyak 61 personil Polres Banjar Polda Jabar mendapat persetujuan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini diberikan saat upacara Korp Raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar di halaman Mapolres Banjar, Senin (31/12/2018).

Kapolres Banjar, AKBP Matrius mengatakan, bahwa kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara. Selain itu, menurutnya juga sebagai dorongan kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“Saya atas nama keluarga besar Polres Banjar mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat, dan saya pun sangat mengapresiasi atas pengabdiannya bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan menjadi berkah bagi keluarga,” ujarnya.

Anggota Polres Banjar yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya yakni dari pangkat AKP ke Kompol 1 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Bripka Ke Aipda 3 orang , Brigadir ke Bripka 13 orang, dari Briptu ke Brigadir 4 orang Personil serta dari Bripda ke Briptu 37 orang Personil.

“Kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri,” imbuh Matrius.

Matrius berharap, bahwa kenaikan pangkat ini bisa dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Semoga kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi dan pelecut semangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Selain itu juga bisa meningkatkan kinerja dalam mengahadapi perkembangan Kamtibmas,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang