Gapura Banjar , – Polres Banjar Polda Jabar, Senin (31/12/2018), menggelar apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2019 di halaman Mapolres Banjar. Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini, dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjar.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar tersebut diikuti oleh 400 personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP, BPBD, PMI, Orari, dan Pramuka.

Dalam sambutannya, Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, kepada seluruh peserta apel agar selalu sigap mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat. Ia meminta seluruh unsur untuk turut serta menjaga keamanan hingga pada puncak perayaan tahun baru di Kota Banjar

“Kita bersama-sama melakukan pengamanan di malam pergantian tahun nanti, selain itu juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Ia pun mengajak kepada masyarakat pada malam tahun baru ini, untuk melaksanakan doa dan dzikir bersama. Hal ini menurutnya sebagai bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

“Pada malam tahun baru ini, kita merayakannya jangan sampai berlebihan. Ada bagusnya lebih baik kita menggelar do’a dan dzikir bersama, hal ini sebagai bentuk solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah di berbagai wilayah di Indonesia,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang