img2019011909182041657380 PERISTIWA  Disaksikan Ibu Negara, Presiden Jokowi Ikut Cukur Rambut Masal

Gapura Garut ,- Presiden Joko Widodo ikut menjadi salah satu peserta cukur masal yang digelar ratusan tukang cukur yang tergabung dalam Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut (PPRG) di kawasan Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Sabtu (19/1/2019).

Sekitar 15 menit Jokowi dipangkas oleh tukang cukur langganannya bernama Erwan (40) yang berasal dari kecamatan Banyuresmi.

Jokowi juga sempat mengajak para pejabat yang ikut dengannya untuk dicukur bersama.Disaksikan ibu negara, Iriana Joko Widodo, Gubernur Jawa Barat, dan Menteri Sosial Agus Gumiwang.

Sementara Kapolda Jabar dan Pangdam Tiga Siliwangi malah ikut dicukur rambut.Tampak juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Muljono serta Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono juga ikut memangkas rambutnya.

“Pangkas rambut ini keahlian yang dimiliki oleh warga Garut. Saat ini sudah ada 17 ribu pemangkas yang tergabung di Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut (PPRG),” ucap Jokowi usai dicukur.Ia menyebut kedatangannya ke Garut juga untuk meresmikan perumahan bagi tukang cukur dan mengembangkan wisata situ Bagendit oleh Gubernur dengan anggaran dari Pemprov Jabar sebesar Rp 30 miliar.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang