WhatsApp-Image-2019-03-10-at-06.51.44-300x150 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Pesantren Darussalam Garut Sambut Hangat Kehadiran Capres Prabowo

Capres 02Prabowo Subianto saat menyapa warga di Pesantrenm Darussalam,. foto dok

Gapura Indonesia ,- Meski harus menunggu cukup lama, ribuan warga dan simpatisan juga para santri Pondok Pesantren Darussalam Kecamatan Wanaraja, Garut Jawa Barat secara antusias menyambut kehadiran calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, Sabtu (9/3/2019).

Prabowo tiba di Kompleks Pesantren Darussalam Wanaraja Garut sekitar pukul 12.30 WIB langsung disamput pimpinn Yayasan Pesanten Darussalam KH. Cecep Abdul Halim Lc.

Dalam sambutannya Kiayi yang merupakan salah satu putra ulama NU terkemuka almarhum Prof KH. Anwar Musaddad menyampaikan rasa bangga karena Capres Prabowo bersedia datang memenuhi janjinya ke Pesantren Darussalam.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih H. Prabowo telah bersedia hadir memenuhi janjinya untuk bersilaturahmi di sini,”kata KH. Cecep Abdul Halim.

Kiayi Cecep menyebut dirinya mendapat konfirmasi kepastian kedatangan Prabowo sekitar tiga hari yang lalu sehingga ia pun bergegas pulang ke Garut padahal hingga hari senin mendatang seharusnya ia masih di Arab Saudi.

“Saya bergegas pulang pada hari kemarin mempercepat kunjungan saya di Arab Saudi karena merasa tidak etis ada Kunjungan Pak Prabowo ke Darussalam sementara pribuminya tidak ada,”ungkap Cecep disambut yel yel hidup Prabowo dari hadiring yang menyemut didepan panggung.

Cecep juga mengajak hadirin untuk bersama sama berdoa dan memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sementara itu Capres Prabowo mengatakan, dirinya datang ke Pesantren Darussalam tidak untuk kampanye karena tidak bolek kampanye dilingkungan pendidikan.

“Saya tidak berkampanye disini, tidak boleh, saya juga tidak meminta dukungan dari para hadirin hanya berharap saja dalam hati semuanya bisa mendukung saya,”ungkap Prabowo.

Ia juga tidak menyangka kehadirannya di Darussalam dapat sambutan yang sangat antusias dari warga dan para santri juga simpatisan dirinya.

“Saya berharap para ulama dan kyai mendoakan saya untuk membawa amanah seluruh masayarakat Indonesia pada tanggal 17 april nanti,”ungkapnya.

Prabowo juga berjanji jika dirinya diberikan amanah terpilih sebagai Presiden RI mendatang akan komitmen untuk menjaga harta kekayaan negara dan rakyat Indonesia agar tidak terus mengalir dibawa lari ke luar negeri.

“Sekuat tenaga saya dan seluruh kemampuan akan dicurahkan untuk melindungi dan menyelamatkan harta kekayaan negara kita agar bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia,”ujarnya berapi-api.

Prabowo juga menyebut jika Indonesia saat ini dikelola dengan arah yang salah sehingga membuat dirinya masih belum mau istirahat dan terus berjuang untuk menjadi Presiden RI agar bisa merubah Indonesia ke arah yang benar.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang