img-20190316-wa0112629434080 PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA  AKAR dan PHRI Gelar Culinary Night Sambut Para Peserta Garut Lautan Sepeda

Gapura Garut ,- Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kabupaten Garut sambut para peserta gowes Hayu Ka Garut Lautan Sepeda dengan sajian aneka kuliner khas kabupaten Garut di kawasan Annarto Mall Garut, Sabtu (16/3/2019) malam.

Para peserta gowes yang berjumlah ribuan tersebut menyemut dilokasi tersebut setelah sebelumnya menempuh rute gowes da depan Mapolda Jabar menuju Garut.

Ketua AKAR Garut H. Tika Rudiana mengatakan pihaknya menyambut kembira kehadiran para peserta gowes dari berbagai daerah itu di event gowes hari jadi Garut dan Milenial Road Safety Festival 2019.

“saya ucapkan selamat datang di kabupaten Garut dan selamat menikmati sajian kuliner yang kami persembahkan,”kata Tika saat bebicara di panggung hiburan Culinary Night AKAR Garut.

Sementara itu Ketua PHRI Garut H. Asep Haelusna atau lebih dikenal Asep Strobery menyampaikan apresiasinya terhadap event gowes tersebut.

“ini event yang luar biasa dan kami sangat mensuport penuh karena ini bagian dari upaya memasarkan potensi wisata Garut dan meningkatkan kunjungan wisatawan domestik ke Gatut,”ungkapnya.

Para peserta juga tampak antusias mengikuti jalannya malam kuliner tersebut sambil menikmati sajian yang disiapkan para anggota AKAR kabupaten Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang