Gapura Garut ,- Komandan Korem 062/Tarumanegara Kolonel Inf. Parwito mengajak kalangan insan Pers yang berada di wilayah Pringan Timur, Jawa Barat untuk bersinergi mensukseskan Pemilu 2019 yang tinggal menyisakan beberapa pekan lagi.

Danrem menyampaikan hal tersebut saat menggelar silaturahmi bersama kalangan wartawan dari berbagai medi masa cetak, elektronik dan on line di wilayah Priangan Timur Jawa Barat, Kamis (28/3/2019) di Aula Makorem 062/TN.

Dalam kesempatannya Danrem Parwito memperkenakan diri sebagai Danrem yang baru menjabat dua bulan di Korem 062/Tarumanegara.

“riwat karier saya sebagai prajurit TNI, selama delapan tahun di wilayah Indonesia Timur perbatasan dengan negara tetangga,”ungkap Danrem mengawali perkenalannya.

Ia mengatakan TNI dan semua komponen bangsa termasuk kalangan media harus bekerjasama untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Baca Juga  Duuh..!! Mantan Wartawan, Terlibat Kasus Pungli

“oleh karenanya saya meminta rekan-rekan media untuk terua bekerjasama menyuarakan dan menyampaikan apa yang telah dukerjakan para anggota TNI selama ini,”ungkapnya.

Danrem Parwito mengakui selama ini berdasarkan laporan yang diterima ara stafnya bahwa media diwilayah priangan Timur sudah sangat membantu kinerja TNI dari berbagai asfek.

“saya yakin para anggota TNI telah bekerja semaksimal mungkin dengan segala keterbatasannya dan hasilnya dapat diketahui setelah media memberitakannya,”ujarnya.

Ia menambahkan saat ini ada ancaman disintegrasi bangsa dengan motif yang sejak dulu sama hanya saja medianya yang sudah berubah seiring dengan kemajuan teknologi.

Baca Juga  Sejumlah Motor Ojeg Bodong Di Cikalongkulon Diperiksa Polisi.

“maka bersama-sama kalangan media mari kita bersinergi untuk menghadapi ancaman disintegrasi bangsa,”ucapnya.

Terkait dengan agenda besar nasional Pemilu 2019,Danrem mengajak kalangan media untuk bersama-sama mensukseskan agar berjalan aman damai dan lancar.

“saya yakin peran insan Pers sangat besar dalam turut mensukseskan agenda nasional ini,”katanya.

Danrem juga mengajak untuk mewaspadai berita berita hoaks yang kini sangat marak dan mengancam keutuhan bangsa.

“mari bersama sama kita mengantisipasi berita berita hoaks ini untuk menjaga keutuhan bangsa,”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang