WhatsApp-Image-2019-05-04-at-10.04.521-300x146 OLAHRAGA PERISTIWA  Bersama FK-KIM, Askab PSSI Garut Bakal Gelar Event Giring Bola

Menggiring Bola terpanjang, dok

Gapura Garut ,- Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Garut menggandeng para penggiat Informasi yang tergabung di Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kabupaten Garut dalam upaya menumbuhkan minat dan bakat generasi muda terhadap sepak bola di Kabupaten Garut yang masih terus menata untuk pretasi yang lebih baik.

Ketua Askab PSSI Garut Ipda Amirudin Latife mengatakan pihaknya sengaja menggelar event edukatif yang bernuansa menghibur dan melibatkan banyak kaum milenial untuk melihat dan memotret secara langsung antusiasme mereka terhadap sepak bola.

“Event ini kami rancang untuk menumbuhkan minat dan bakat bola dikalangan usia dini dalam menopang rencana pembinaan prestasi yang telah kami rancang dalam bentuk kompetisi seperti Liga Desa dan sebagainya,”Kata Amirudin Latief kepada gapuraindonesia.com, Selasa (8/5/2019).

Amir sapaan ketua Askab PSSI yang juga sebagai perwira dilingkungan Polres Garut berpangkat Ipda ini menegaskan bahwa pihaknya sengaja menggandeng para penggiat Informasi di FK-KIM Garut karena membutuhkan gairah dalam terus memompa semangat para milenial untuk pembinaan prestasi bola.

“Dengan para penggiat informasi tentu saja kami akan sangat terbantu dalam meformulasikan bernagai informasi terkait rencana dan program pengembangan prestasi yang sedang kami rancang dan sebagai sudah mulai direalisasikan,”ungkapnya.

Amir juga berharap dengan event Menggirintg Bola terpanjang, seribu Pemain Bola Usia Dini dengan target memecahkan rekor MURI akan mampu menjadi titik tolak atau moment pencanangan untuk mengembalikan prestasi sepak bola Kabupaten Garut yang pernah mencatatkan kejayaannya pada era Persigar dulu.

“semoga venet yang akan kita gelar nanti menjadi stimulan bagi pertumbuhan prestasi sepak bola Kabupaten Garut saat ini dan masa yang akan datang,”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang