WhatsApp-Image-2019-05-12-at-21.21.00-300x200 INFO RAMADHAN PERISTIWA  Warga Antusias Ikut Bukber dan Tarling Ramadhan Kapolres Garut di Sukaraja

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna bersama Pimpinan Pondok Pesantren Sukaraja KH. Deden Abdul Hakim saat silaturahmi Tarling, Ramadhan 1440H, foto dok

Gapura Garut ,- Ratusan warga bersama para santri pondok pesantren Sukaraja di Kampung Sukaraja Desa Jatisari Kecamatan Karangpawitan menyambut antusiaa kehadiran Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna dalam program Buka Puas Bersama (Bukber) dan Tarawih Keliling (Tarling) Ramadhan 1440 H, Minggu (12/5/2019).

Dalam kesempatannya Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengajak warag masyarakat dan keluaga besar Ponsok Pesantren Sukaraja untuk tetap menjalin silaturahmi dan memupuk kebersamaan antar warga.

“Saya bersam jajaran Polres Garut ingin bersilaturahmi dengan warga disini dan jajaran pengurus Yayasan Pondok Pesantren Sukaraja untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas di Wilayah Kabupaten Garut, juga dalam upaya kita meningkatkan Ibadah amaliah di Bulan Suci Ramadhan ini,”Kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Budi juga mengingatkan pada masa tahun Politik saat ini pasca tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pilpres Pileg 2019, agar seluruh warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas serta tetap menunggu keputusan sah dari penyelenggaraan Pemilu yakni KPU.

“Jangan mudah percaya terhadap issue yang berkembang tanpa didukung fakta, khususnya warga Masyarakat Kabupaten Garut agar tidak mudah terprovokasi sehinggga kondisi kamtibmas tetap kondusif,”ungkap kapolres .

Sementara itu dalam salah berjamaah mulai berjamaah sholat Magrib, Isya dan tarawih langsung dipimpin oleh Pimpinan Pondok pesantren Sukaraja KH. Deden Abdul Hakim setelah sebelumnya melaksanakan buka puasa bersama.

KH. Deden Abdul Hakmi menyampaikan apresiasinya terkait program Bukber dan Tarling yang terus dilaksankan oleh Kapolres Garut bersama jajarannya.

“Semoga menjadi amal ibadah yang mendapatkan paha berlipat ganda dari Alloh SWT untuk kita semua,”ujarnya.

KH. Deden juga mengaku sepakat dan mendukung sepenuhnya pihak polres Garut untuk tetap menjaga Kamtibmas agar Kabupaten Garut tetap kondusif aman dan damai juga khidmat dalam menjalankan Ibadah Ramadhan ini.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang