index PERISTIWA  Tim Lapad Ruhama Segera Menjemput Ade Suryana Warga Garut Korban Kecelakaan Kerja

Ade Suryana saat berbaring di ruang Perawatan RSCM Jakarta, foto istimewa

Gapura Garut ,- Nasib Ade Gofur Suryana (51) warga kampung Babakan Nyampai RT. 03 RW 07 Desa Mekar Raya Kecamatan Kersamanah, korban kecelakaan kerja di Baogor saat kuli bangunan kini sudah dalam penanganan pihak Layanan Terpadu Rumah Harapan Masyarakat (Lapad Ruhama) Pemda Garut.

Sebelumnya Ade Suryana dikabarkan tertahan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo usai menjalani pengobatan dengan kedua tangannya harus diamputasi akibat tersengat aliran listrik saat bekerja sebagai kuli bangunan di Bogor belum lama ini.

Mendengar kabar tersebut pihak Lapad rumaha Kabupaten Garut bersama unsur TKSK, Kleuarga Pasien (Ade Suryana), Sekmat dan  Kepala Desa setempat langsung melakukan langkah cepat untuk menjemput Ade yang tertahan di RS Cipto tersebut.

Berdasarkan Informasi  Tim Lapar Rumaha yang dipimpin Yayan Gunawan selaku Kabid Sosbud Bappeda dan Abu Kabid di Dinas Sosial Kabupaten Garut, Tim segera berangkat ke jakarta untuk menjemput korban.

“malam ini (Minggu, 12 Mei)kami  tengah menyiapkan keberangkatan besok pagi (Senin, 13 Mei) untuk menjemput pasien ke Jakarta dengan ambulance, serta akan menyelesaikan persoalan kewajiban pembiayaan yang harus diselesaikan saat kepulangan pasien.”kata Yayan dalam rilis melalui Humas Pemkab Garut.

Hal tersebut lanjut Yayan dilakukan karena berdasarkan informasi yang dari TKSK dan Kepala Desa yang mendampingi  pasien saat ini kondisinya sudah dapat dijemput sehingga besok siang sudah bisa dibawa pulang ke Garut.

“Makanya Tim kami segera bergerak Senin pagi ini bersama pihak keluarga pasien.”ucapnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang