Snapshot-1-3-18-2017-2-14-PM-300x169 PERISTIWA  Bupati Garut Akui Konsep Pasar Wisata Samarang Gagal

Bupati Garut Rudy Gunawan, foto jmb

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan menerima sejumlah pedagang pasar Samarang, Kecamatan Samarang yang mendatangi Pendopo Garut, Jumat (17/5/2019) pagi.

Kehadiran perwakilan pedagang tersebut menurut Bupati Rudy Gunawan mereka mengadukan keluhannya karena belum dapat menerima kios baru dipasar tersebut.

“Jadi ada empat orang pedagang pasar Samarang yang saya undang untuk mendengar keterangan mereka yang mengeluhkan belum mendapatkan kios yang baru,”kata Rudy kepada wartawan.

Menurut Rudy mereka sengaja dimintai keterangannya untuk menjelaskan prihal jatah kios yang seharusnya diperoleh pasca pembangunan pasar yang baru.

“Saat ini kita tampung keterangan mereka, nantinya akan direkomendasikan untuk perubahan lay out pasar itu sesuai dengan tuntutan yang diinginan sejumlah pedang yang belum dapat menempati kiosnya,”ungkapnya.

Sementara itu, terkait konsep pembangunan pasar Samarang sebagai pasar wisata, Rudy mengakui konsep tersebut gagal tidak dapat direalisasikan.

“untuk konsep pasar wisatanya gagal karena pada saat di buka tiba-tiba para pedagang musiman menyerbu dan membuat lapak diluar kios yang tersedia, sehingga konsep yang semula dirancang gagal,”ujarnya.

Namun demikian lanjut Rudy pada perubahan lay out pasar tersebut nantinya akan dilakukan evaluasi kemudian penambahan kios yang baru jika memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan para pedagang yang belum dapat menempati kios baru.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang