persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Pusatkan Latihan Persib Bandung Akan Bertolak Ke Italia

Gapura Persib Bandung ,- Tim Maung Bandung akan melakukan pemusatan latihan untuk menghadapi serangkaian pertandingan dengan bertolak Italia. Demikian seperti dikatakan  Pelatih kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman seperti dilansir PERSIBMANIA.com.

Djajang menuturkan sebelum bertolak menuju Italia untuk melakukan pemusatan latihan, dirinya  menginginkan anak asuhnya untuk menggelar satu pertandingan uji coba didalam negeri.

Menurut Djanur sapaan akrab Djajang Nurjaman, pelatih yang telah berhasil kembali membawa Persib juara,  untuk pertandingan uji coba tersebut sudah ada beberapa tawaran yang dibicarakan, namun semuanya masih dalam tahap pembicaraan.

“Inginnya begitu (ada uji coba) karena masih cukup waktu. Ada tawaran bagus untuk beruji coba, tapi belum pasti, masih dibicarakan juga dengan manajemen,” Kata Djanur.

Lebih jauh Djanur menuturkan, mundurnya jadwal pemberangkat ke Italia menjadi bulan Januari bisa dimanfaatkan untuk menggelar laga uji coba.

“Berangkat (ke Italia) jadinya tanggal 6 Januari, sementara latihan sudah sejak 22 Desember. Jadi, masih memungkinkan untuk melakukan pertandingan uji coba,” ucapnya. kepada Fifi Nofita dari PERSIBMANIA.com***GP

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang