poto-persib-bandung-300x200 PERSIB  Pelatih Persib Nyari Pemain Dari Timnas U-23

Gapura Persib Juara ,- Persib terus berburu pemain. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui sedang menjajaki kemungkinan merekrut salah satu punggawa Timnas Indonesia U-23 yang sedang mengikuti pelatnas tahap kedua di Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Bojong Sari, Depok. Kebetulan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga sedang berada di tempat yang sama untuk mengikuti kursus lisensi B AFC.

“Ya kita lihat-lihat dulu kalau memang ada yang bagus dan pas, bisa saja,” kata Djanur seperti dikutip Goal Indonesia, Jumat (19/12/2014).

Menurutnya, saat ini timnya masih membutuhkan tiga pemain lokal lagi untuk melengkapi skuat musim depan. Pemain yang diincar yang berposisi sebagai striker, gelandang sayap, dan bek. Pelatih yang membawa Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu pun mengakui sudah memiliki daftar pemain incaran untuk tiga posisi tersebut.

“Untuk yang gelandang sayap sih udah sering disebut-sebut ya, tapi belum bisa direalisasi. Saya sudah serahkan ke manajemen di antaranya memang Bayu Gatra, tapi gak tahu bisa terealisasi atau tidak,” katanya. PERSIBMANIA/Bobby Satria

Dikutif dari Persibmania.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang