persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Persib Sudah Temukan Pelatih Pendamping Djajang Ke Play Off LCA

Gapura Persib Juara ,- Guna dapat melenggang di babak play off Liga Champions Asia (LCA) tim Persib Maung Bandung sudah memastikan pelatih yang akan mendampingi pelatih Persib Djajang NUrjaman.

Meurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Maung Bandung sudah menemukan pelatih yang akan menemanai Djadjang Nurdjaman di babak play off Liga Champions Asia (LCA) 2015 mendatang.

“pelatih yang akan menemani Djadjang di babak play off LCA 2015 adalah pelatih senior asal Padang yang juga instruktur sering mengisi pelatihan lisensi C AFC, ia sudah bersedia, Emral Abus. Sudah positif sudah biacarakan dengan manajemen,” kata Umuh, Kamis (1/1/2014).

Keberadaan pelatih yang akan mendampingi Maung Bandung  tersebut dibenarkan pelatih kepala Persib, DjadjangNurjaman. Ia mengakui yang merekomendasikan Emral untuk mendapinginya membawa Persib di LCA adalah dirinya.

Menurutnya, Ia juga telah  menghubungi Emral secara langsung, karena pendaftaran untuk mengikuti LCA sendiri akan berlangsung hingga tanggal 4 Januari 2015 mendatang.

“Yang saya ajukan itu, dia instruksur kursus yang lisensi C, B, A juga. Dia tidak ada kesulitan, begitu di sampaikan kepada manajemen dan manajemen melajuntakan pembicaraan, tinggal kontraknya aja  yang belum,” Tuturnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang