persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Persib akan Menjajal PSP Padang Pada Turnamen Piala Wali Kota Padangb

Gapura Persib Juara ,-  Tim Persib maung Bandung dipastikan akan berlaga di Stadion H Agus Salim yang akan menjadi tempat digelarnya  turnamen pra musim Piala Walikota Padang mulai tanggal 4 sampai 8 Januari 2015 mendatang.

Terkait ditetapkannya Stadion tersebut untuk perhelatan turnamen bergensi di Kota Padang tersebut ternyata direspon postif sejumlah pemain  baik Persib Bandung, trmasuk Centre back Persib Abdul Rahman.

Abdul Rahman pemain bernomor punggung 28 ini, sebagaimana dilansir persibmanis.com , berharap dapat mengulang sukses mencetak gol di Stadion H agus Salim, dimana pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, dirinya juga berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Semen Padang, meski pun akhirnya Persib harus mengakui keunggulan Semen Padang.

“Tentunya ada harapan untuk mendapat prestasi lagi dan mencetak gol. Saya tentu akan lebih bekerja keras dibanding musim lalu,” katanya Kepada watawan Persibmania.com, Sabtu (3/1/2014).

Rahman menuturkan, dalam turnamen tersebut dirinya akan berusaha untuk dapat menampilkan permainan terbaiknya, dan bertekad untuk dapat membawa Persib meraih prestasi.

“Harapannya bisa bermain dengan lebih baik dan bisa membawa kemenangan buat tim dan bisa membawa trofi kembali ke kota  Bandung,” harapnya.

Dalam Laga perdana di Stadion Agus Salim Padang tersebut, Maung Bandung dijadwalkan  akan menjajal PSP Padang, hari Minggu (4/1/2015) besok. Semoga Sukses..!!***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang