persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Maung Bandung Libas PSP Padang 3-0

Gapura Persib Juara ,- Pasukan Maung Bandung Persib sukses mendulang kemenangan dikandang lawan melibat  PSP Padang dengan Skors 3-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada laga Play off Piala Wali Kota Padang,  Minggu (4/1/2014).

Ketiga Gol kemenangan Persib masing-masing dicetak  Maycon Calijuri, Tony Sucipto dan Tantan, Ketiganya tampil agrsif dan menunjukan kamahiran masing-masing dalam mengolah sikulit bundar.

Tembakan Maycon di menit ke-5 babak pertama berhasil ditangkap dengan mudah oleh Beni, namun di  Menit ke-14 Atep mendapat umpan matang dari sisi kanan namun sontekannya masih terlalu lemah.

Maycon juga sempat mendapat peluang pada menit ke-28 setelah menerima umpan terobosan dari kaki Ridwan. Namun lagi-lagi  tembakan pemain asal Brasil itu hanya menyamping tipis ke sisi kanan gawang.

Pemain PSP Padang, Abdul Faisal mendapat kartu kuning di menit 34 setelah mengganjal pemain lincah Persib Bandung Hariono.

PSP berusaha keluar dari tekanan. Faisal mencoba berbagai serangan mengancam ke gawang Persib terutama di menit 39 yang berawal dari kurang sempurnanya M. Natshir menangkap bola. Faisal pun melepaskan tembakan namun bola masih dapat dibuang Hariono.

Babak pertama permainan kedua Tim berreputasi besar ini harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baru dibabak kedua pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menggganti empat pemainnya masing-masing  Supardi, Hariono, Firman dan Atep. Djanur memasukkan Tony, Taufiq, Konate dan Tantan.

Perubahan pun mulai terawa di awal menit babak kedua Persib segera mendapat peluang dari Tantan dan Maycon. Sayang, tembakan kedua pemain tersebut masih belum dapat merobek  gawang PSP.

Sebaliknya lagi-lagi PSP Padang kembali mengancam gawang Natshir di menit 52 melalui Adrian Tores namun tembakannya masih berada tipis di atas mistar.

Persib akhirya memecahkan kebuntuan dengan mencatatkan gol pertamanya pada menit ke-55 yang diawali aksi Konate. Umpan cantik Konate  mampu disundul dengan baik oleh Maycon dan tak mampu dibendung Beni. Sontak jala gawang PSP bergetar Persib unggul 1-0.

Gol berikutnya untuk Maung Bandung kembali tercipta di menit 59. Kali ini Tony Sucipto dengan segala keunggulannya tanpa kesulitan memasukkan bola ke gawang PSP. Keunggulan 2-0 kembali dikukuhkan dengan menambah satu Gol berikutnya dimenit ke 75, Tantan gemilang melesakan bola setelah menerima assist dari Yandi.

Hingga pluit berakhir kemenengan persib 3-0 tidak berubah meski pada menit ke 80 Pemain bertahan Vladimir Vujovic sempat masuk menggantikan Dedi Kusnandar.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang