Atep-Persib-300x150 PERSIB  Final Piala Wali Kota Padang, Atep dan  Kawan-kawan Tetap Fokus

Atep Kapten Persib Bandung

Gapura Persib Juara ,- Persiapan menghadapi laga final Piala Wali Kota Padang di Stadion H. Agus Salim  pada Kamis (8/1/2015) besok, Tim Persib sudah sangat siap menghadapi lawannya tim Persiba Balikpapan.

Kapten Persib Bandung, Atep berharap kawan-kawannya tetap fokus dan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan dari Persiba Balikpapan pada laga final tersebut.

Atep menilai, tim lawan Persiba Balikpapan adalah lawan yang mempunyai semangat tinggi dalam setiap mejalani laga. Banyaknya pemain muda ditubuh Persiba Balikpapan  menurut Atep pemain muda biasanya memiliki semangat berjuang cukup tinggi. Oleh karenanya, ia berharap timnya tetap berjuang maksimal.

“Mereka punya semangat yang tinggi di dua pertandingan kemarin dan kita harus memanfaatkan peluang sekecil apapun di pertandingan nanti,” kata Atep, Rabu (07/1/2015).

Sejauh ini menjelang peetandingan besok nanti Atep tidak mau menilai kelemahan lawannya . Menurutnya semua tim menjelang laga adalah memiliki kekuatan yang sama bahkan biasa lebih terlebih dalam laga krusial seperti pertandingan final.

Atep berharap, dirinya dapat kembali mencetak gol di pertandingan final tersebut setelah pada laga sebelumnya sukses menyumbangkan gol untuk Maung Bandung.

“Saya berharap bisa kembali mencetak gol dan membawa PERSIB juara. Saya pun berharap semua berjuang untuk menjaga kekompakan dan nama baik PERSIB sebagai tim juara,” tegasnya. ***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang