persib-bandung-300x166 PERSIB  Persib Berharap Sapu Bersih Pramusim

Gapura Persib Juara ,- Salah satu kegiatan pramusim PERSIB berjalan mulus. Di turnamen Piala Wali Kota Padang, Maung Bandung sukses memenangkan laga di penyisihan grup A melawan PSP Padang dan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman berhasrat untuk meraih gelar pertamanya bersama Maung Bandung di awal tahun ini. Ia pun ingin mengalahkan Persiba Balikpapan di partai final yang bakal berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (08/1/2015).

Berdasarkan catatan dua kemenangan, PERSIB unggul secara statistik. Jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menang dengan skor telak 3-0 saat melawan PSP dan PBFC.

Djadjang mengatakan, target di turnamen ini ialah meraih hasil maksimal. Selain melakukan persiapan timnya untuk menghadapi musim depan.

“Pasti, selalu target kita hasil terbaik. Kita juga lihat perkembangannya seperti apa. Tiga kali main di sini dan kita pelajari semuanya,” kata Djanur.

Jelang partai final, Djadjang mengatakan, para pemain dalam kondisi fit. Seperti yang sudah ia lakukan sebelumnya, seluruh pemain akan ditampilkan dalam turnamen ini.

“Semua pemain tidak ada yang cedera. Tinggal saya melakukan rotasi. Seperti yang di pertandingan sebelumnya, saya ingin menurunkan semua pemain,” bebernya.***

dikutif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang